Saturday, July 4, 2020

Jual Pasta Gigi HPAI di Padang



Penjelasan  Produk
Pasta Gigi Herbal HPAI kandungan bahan : Miswak, Sirih, Mint dan Pinang.
Pasta Gigi Herbal HPAI berusaha sekecil mungkin menggunakan barang kimiawi dan memperbanyak kandungan barang alami. Misalnya untuk deterjen,
Pasta Gigi Herbal HPAI tidak menghabiskan Sodium Lauryl Sulfate (SLS) nan dapat menyebabkan kerusakan jaringan epitel pada mereka bermulut kering, tidak mengakibatkan efek samping yg merugikan bagi jaringan lunak di dalam rongga mulut, dan tidak menyebabkan iritasi jaringan lunak mulut.

MANFAAT & KELEBIHAN
- Pasta Gigi Herbal HPAI menggunakan Sodium Lauryl Sarcosinate yang dapat lebih aman, enteng dan sedikitnya busa ini . sampai , Pasta Gigi Herbal HPAI tidak mempunyai banyak busa semisal pada Odol gigi lainya . dengan minimnya busa ini ialah nilai plus , karena berarti Pasta Gigi Herbal HPAI tidak mempunyai abrasive yang kuat, walaupun demikian tetap terdapat daya bersih yang tinggi. Pasta Gigi Herbal HPAI ini sangat pas untuk gigi sensitive, atau mudah ngilu, sebagaimana Odol gigi yang viral beredar dimarket .
- Odol Gigi Herbal HPAI tidak mengandung Fluoride. Kajian tentang bahaya Fluoride, telah viral dibahas sebelumnya. Satu lagi keistimewaan Pasta Gigi Herbal HPAI, kita dapat menggosok gigi dengan cara kering. Caranya, bersihkan sikat gigi dengan air, tuangkan PGH HPAI secukupnya di sikat gigi, dan sikat gigi tanpa perlu berkumur terlebih dahulu. sikat gigi Anda dengan seksama sekitar 2 (dua) menit lamanya. Terakhir berkumurlah untuk membersihkan mulut Anda.
- Odol Gigi Herbal HPAI juga sangat cocok digunakan oleh mereka yang memakai kawat gigi (behel). Anda tidak akan bisa menyikat gigi berlama-lama (2 menit) jika memakai Pasta gigi biasa, karena sangat abrasive. Pasta Gigi Herbal HPAI sangat lembut untuk mulut, gusi dan gigi Anda.

No comments:

Post a Comment